Apa Manfaat Memilih Rekam Medis Elektronik Rumah Sakit?


EMR adalah singkatan untuk catatan medis elektronik. Ini adalah proses mentransfer laporan tertulis pada media digital. Di sebagian besar rumah sakit dan sektor kesehatan, dokter dan dokter mencatat setiap diagnosis, perawatan, dan resep medis setiap pasien baik di atas kertas atau di Dictaphone. Rekam medis rumah sakit tersebut kemudian diakses oleh perusahaan transkripsi medis resmi online yang menyalin dan mendigitalkan catatan sebelum mentransfernya kembali ke dokter dalam format komputer. Dokumen yang terkomputerisasi kemudian siap diakses oleh dokter untuk rujukan. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan perangkat lunak yang sangat canggih yang memungkinkan pemantauan peristiwa klinis seperti menganalisis informasi untuk memprediksi, menentukan dan mencegah kondisi medis yang merugikan, memproses pesanan pemulangan atau transfer ke departemen lain,

Alasan Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Catatan Elektronik
Ada sejumlah alasan mengapa Anda harus menyewa penyedia layanan profesional untuk persyaratan rekam medis elektronik Anda, terutama jika Anda memiliki rumah sakit besar. Ini akan menyederhanakan seluruh proses pendokumentasian riwayat medis, diagnosis, jalur perawatan, resep, dan perkembangan pasien. Ini sembilan puluh sembilan persen plus bebas kesalahan. Ini akan membantu Anda meningkatkan alur kerja dalam administrasi Anda. Anda akan dapat menghindari semua kerepotan pengarsipan manual karena ini sepenuhnya merupakan proses otomatis. Anda dapat menghilangkan volume besar pekerjaan kertas. Anda tidak akan memerlukan sumber daya manusia yang berkualifikasi teknis untuk menggunakan perangkat lunak karena sederhana dan mudah digunakan.

Jenis Fasilitas Perekaman
Perusahaan Transkripsi Medis menawarkan dua jenis fasilitas rekaman. Dokter dapat menggunakan perangkat genggam atau mendikte melalui telepon interaktif langsung ke penyedia layanan. Sebagian besar perusahaan transkripsi medis online menawarkan nomor bebas pulsa yang terhubung ke sistem layanan pusat perusahaan. Transkripsi resmi akan mengakses file suara setelah masuk dengan kata sandi keamanan. Seorang dokter yang memilih untuk menggunakan alat perekam untuk merekam interaksi pasien akan mentransfer file audio online ke perusahaan transkripsi yang akan mengubahnya menjadi dokumen teks yang sah.

Keuntungan dari Rekam Medis Digital
Dokter di seluruh dunia berdasarkan UU No 11 tahun 2008 beralih ke layanan transkripsi medis karena sejumlah keuntungan. Terlepas dari di mana penyedia layanan berada dan beroperasi dari, ini adalah salah satu layanan yang telah mengubah cara rumah sakit memantau catatan pasien. Ini hanya karena solusi dan layanan yang sangat canggih yang ditawarkan oleh perusahaan transkripsi medis. Beberapa keuntungan menggunakan dokumen medis digital adalah; memungkinkan rumah sakit untuk mengintegrasikan semua sistem dan merampingkan alur kerja secara efisien. Rekaman digital dapat memberikan peringatan tepat waktu untuk tes laboratorium, jadwal imunisasi, janji temu dan memungkinkan untuk pemetaan klinis dan pemantauan acara. Dokter yang berwenang dapat memperoleh akses ke catatan dari sistem apa pun dan dari mana saja.

Subscribe to receive free email updates: