Grab Bali | 5 Langkah menuju Pengalaman Menyewa Mobil Yang Hebat

Ada kalanya dalam hidup seseorang ketika penggunaan mobil sewaan tidak bisa dihindari. Ketika seseorang membajak Anda di persimpangan, ketika Anda melakukan perjalanan 2 hari dan mobil kompak Anda tidak memiliki cukup ruang untuk berbaring, ini adalah saat-saat ketika Anda senang bahwa ada mobil sewaan Bali Car Rental yang Anda inginkan. Sebelum Anda menyewa mobil itu, Anda harus tahu beberapa hal tentang prosesnya.
1- Langkah pertama yang terlibat dalam memperoleh mobil sewaan adalah melakukan penelitian pada perusahaan di daerah Anda. Ada sejumlah perusahaan berskala nasional dan lebih dari mungkin perusahaan lokal untuk dipilih ketika melakukan penelitian Anda. Cobalah untuk mempersempitnya menjadi tiga atau empat perusahaan yang paling dekat dengan lokasi penjemputan Anda atau tujuan Anda.

2 - Anda akan ingin bertanya tentang prosedur yang mungkin diminta oleh perusahaan rental. Banyak perusahaan mengharuskan mobil diisi sebelum kembali, jika ini tidak dilakukan, mereka akan mengenakan biaya tambahan untuk itu. Mungkin juga merupakan kepentingan terbaik Anda untuk menanyakan berapa biayanya jika mobil diperlukan lebih lama dari yang diharapkan serta berapa tarif untuk keterlambatan pengiriman.

3 - Jika Anda memiliki asuransi mobil pribadi, hubungi agen Anda untuk melihat apakah Anda juga diasuransikan dengan mobil sewaan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat uang dengan menolak asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan rental pada saat penjemputan kendaraan.

4 - Akhirnya, Anda telah memilih perusahaan dan mobil, saatnya untuk mengambilnya. Pastikan Anda memiliki kertas kerja yang akan Anda butuhkan. Sebagian besar perusahaan Bali Bike Rental akan meminta Anda untuk menunjukkan SIM Anda, pastikan untuk memilikinya. Juga, bukti asuransi mobil Anda, jika Anda akan menolak asuransi mereka. Diperlukan kartu kredit utama; jika Anda tidak menggunakan uang tunai untuk menyewa mobil Anda, jangan mengandalkan mereka mengambil cek.

5- Pastikan untuk membaca kontrak dan mengajukan pertanyaan tentang apa pun yang Anda tidak mengerti. Lebih baik mengambil waktu di konter atau di telepon untuk menjabarkan detail, daripada berpikir Anda mendapatkannya dan harus berurusan dengan perusahaan jika terjadi kecelakaan. Mengajukan pertanyaan!

John Mancini menulis tentang sewa mobil online dan offline. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang penyewaan mobil nasional [http://car-rentals-locator.com] dan rental mobilo alam [http://car-rentals-finder.com] di situs webnya.

Subscribe to receive free email updates: